Drive-Thru

Ayam Drive-thru

Resto makanan siap saji dengan layanan sambil lalu (drive-thru) itu sudah biasa. Di Pasar Keputran, ada juga fasilitas drive-thru untuk jasa potong ayam! Rock n roll sekali.

Lokasi potong sambil lalu ini berada di ujung koridor Jalan Keputran, episentrum segala keramaian jual beli di pasar sayur. Harus diakui pemilihan lokasi ini sangat jenius, karena berada tepat di sebelah traffic light menuju Jalan Dinoyo. Para pembeli impulsif bisa saja meneriaki sang penjual dengan mengatakan jumlah ayam yang ingin dibeli, dan secepat kilat sang penjual memproses pesanan tersebut dan langsung berlari menuju mobil pelanggan sambil membawa ayam-ayam yang sudah gundul itu.

Momen drive-thru ini memang belum sempat kami abadikan, karena kami ndelongop bin ngowoh takjub. Terlalu seru untuk melihat penjual harus berpacu dengan waktu traffic light saat bertransaksi dengan pembeli. Belum lagi jika ada tawar menawar harga, salah jumlah, atau lampu keburu hijau. Saya pikir ibu penjual ini memang juara! Hahahaha.

Well lain kali kami pasti jepret momen itu… Harus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: