Ajeng’s Workshop

Ajeng menggambar dilihat oleh Tinta. Sedangkan Putri sibuk mencoba menggores kuas mengikuti gaya Ajeng.

Selama beberapa hari ini Ajeng menggambar dengan mode kejar setoran. Jadilah ruang meeting perpustakaan c2o ia jadikan workshop. Ajeng merajai ruang ini. Andriew dan Kat terdesak! Hahaha. Ajeng memanfaatkan meja kaca di ruang meeting sebagai alas, lengkap dengan lampu tracing milik Kat yang dipinjamnya.

Melihat Ajeng asyik menggambar tampak enak juga. Sepertinya gampang saja menggoreskan kuas dengan tetesan cat air warna-warni itu di atas kertas. Srat sret srat sret jadilah sebuah gambar gedung yang manis dan artsy. Woho Putri pun jadi kepengen. “Mbak aku ajarin gambar pake cat air dong…” kata Putri merengek pada Ajeng. Menurut Ajeng, menggambar dengan cat air itu bisa jadi sebuah terapi stress yang menarik. Batin jadi tenang, pikiran jadi riang.

Akhirnya Putri mengambil beberapa sketsa awal milik Ajeng yang gagal, lalu disapunya dengan warna. Kualitas lukisan Putri janganlah dibandingkan, tapi ia cukup senang melakukannya. Segurat senyum berkembang di wajah Putri yang bulat. Tampaknya terapi stressnya bekerja dengan baik. Selamat tahun baru 2012 kawan 🙂

 

Advertisements

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: